Pembinaan Penyusunan Rekomendasi Statistik Sektoral dan juga Pencanangan Desa Cinta Statistik 2024 - News - BPS-Statistics Indonesia Sambas Regency

If you need data from BPS, please come to our Integrated Statistical Services at Pembangunan Street Sambas, every weekday from 07:30 till 16:00 (for more information)

Pembinaan Penyusunan Rekomendasi Statistik Sektoral dan juga Pencanangan Desa Cinta Statistik 2024

Pembinaan Penyusunan Rekomendasi Statistik Sektoral dan juga Pencanangan Desa Cinta Statistik 2024

September 4, 2024 | Other Activities


Halo #sahabatdata
Rabu, 4 September 2024 BPS Kabupaten Sambas telah menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Penyusunan Rekomendasi Statistik Sektoral dan juga Pencanangan Desa Cinta Statistik untuk Desa terpilih yaitu Desa Sejiram Kecamatan Tebas. Kedua kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar. 

Kegiatan Statistik Sektoral ini dihadiri oleh OPD Kabupaten Sambas. Dalam acara ini dilaksanakan pembinaan terkait pengajuan rekomendasi statistik dan langsung praktek agar semakin meningkatkan pemahaman OPD Kabupaten Sambas dalam mengajukan Rekomendasi Statistik. 

Pencanangan Desa Cinta Statistik telah dilakukan dengan penandatangan komitmen oleh pihak-pihak terkait dalam hal ini adalah, Kepala BPS Kabupaten Sambas, Camat Tebas, Kepala Desa Sejiram dan Agen Statistik Desa Sejiram. Kepala BPS Kabupaten Sambas menyakini bahwa kegiatan rekomendasi statistik sektoral dan juga Desa Cantik ini akan menghasilkan data dan rekomendasi juga berkualitas. Juga kembali menoreh penghargaan di tingkat Nasional untuk Desa Cantik.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten SambasJl. Pembangunan

Sambas

Kalimantan BaratTelp (0562) 392817

Faks (0562) 392817

Mailbox : bps6101@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia