Pembinaan Statistik Sektoral 2024 BPS KABUPATEN SAMBAS - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Sambas

Telah terbit, Kabupaten Sambas Dalam Angka 2023 dapat diunduh disini                  Kepada seluruh Pengguna Data BPS, silahkan isi Formulir berikut bagi yang ingin melakukan Permintaan Data, Konsultasi Statistik, atau Tanya Jawab terkait Data-data BPS.                         Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Sambas dibuka kembali, bagi pengunjung yang ingin melakukan kunjungan diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Pengguna Data BPS juga dapat melakukan permintaan data melalui email : bps6101@bps.go.id atau hubungi (0562) 392817.    

Pembinaan Statistik Sektoral 2024 BPS KABUPATEN SAMBAS

Pembinaan Statistik Sektoral 2024 BPS KABUPATEN SAMBAS

23 Januari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Sambas, 23 Januari 2024 - Bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Sambas, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Sambas melaksanakan kegiatan Pembinaan Statistik Sektoral. Pembinaan terhadap kegiatan instansi pemerintah di bidang statistik, khususnya kepada penyelenggara statistik sektoral di Provinsi dan Kabupaten/Kota. Kegiatan ini dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kabupaten Sambas sebagai produsen data, Dinas Kominfo sebagai walidata dan turut hadir juga Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Acara ini dibuka oleh Kepala BPS Kabupaten Sambas dan Sekretaris Bappeda Kabupaten Sambas.

Tujuan Pembinaan Statistik Sektoral ini adalah untuk meningkatkan kontribusi dan kualitas data untuk membangun satu pusat rujukan informasi statistik Nasional. Dalam sambutannya Kepala BPS Kabupaten Sambas menyampaikan Pembinaan Statistik Sektoral merupakan tugas dari BPS sebagai Pembina data sesuai dengan misi BPS untuk membina K/L/D/I melalui Sistem Statistik Nasional yang berkesinambungan. Melalui kegiatan pembinaan statistik sektoral ini diharapkan akan meningkatkan kualitas penilaian dan menciptakan kerja sama yang lebih erat antara produsen data, walidata dan Pembina data dalam pemanfaatan data statistik sektoral yang berkualitas.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten SambasJl. Pembangunan

Sambas

Kalimantan BaratTelp (0562) 392817

Faks (0562) 392817

Mailbox : bps6101@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik