Pembinaan Penyusunan Rekomendasi Statistik Sektoral dan juga Pencanangan Desa Cinta Statistik 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Sambas

Telah terbit, Kabupaten Sambas Dalam Angka 2023 dapat diunduh disini                  Kepada seluruh Pengguna Data BPS, silahkan isi Formulir berikut bagi yang ingin melakukan Permintaan Data, Konsultasi Statistik, atau Tanya Jawab terkait Data-data BPS.                         Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Sambas dibuka kembali, bagi pengunjung yang ingin melakukan kunjungan diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Pengguna Data BPS juga dapat melakukan permintaan data melalui email : bps6101@bps.go.id atau hubungi (0562) 392817.    

Pembinaan Penyusunan Rekomendasi Statistik Sektoral dan juga Pencanangan Desa Cinta Statistik 2024

Pembinaan Penyusunan Rekomendasi Statistik Sektoral dan juga Pencanangan Desa Cinta Statistik 2024

4 September 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Halo #sahabatdata
Rabu, 4 September 2024 BPS Kabupaten Sambas telah menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Penyusunan Rekomendasi Statistik Sektoral dan juga Pencanangan Desa Cinta Statistik untuk Desa terpilih yaitu Desa Sejiram Kecamatan Tebas. Kedua kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar. 

Kegiatan Statistik Sektoral ini dihadiri oleh OPD Kabupaten Sambas. Dalam acara ini dilaksanakan pembinaan terkait pengajuan rekomendasi statistik dan langsung praktek agar semakin meningkatkan pemahaman OPD Kabupaten Sambas dalam mengajukan Rekomendasi Statistik. 

Pencanangan Desa Cinta Statistik telah dilakukan dengan penandatangan komitmen oleh pihak-pihak terkait dalam hal ini adalah, Kepala BPS Kabupaten Sambas, Camat Tebas, Kepala Desa Sejiram dan Agen Statistik Desa Sejiram. Kepala BPS Kabupaten Sambas menyakini bahwa kegiatan rekomendasi statistik sektoral dan juga Desa Cantik ini akan menghasilkan data dan rekomendasi juga berkualitas. Juga kembali menoreh penghargaan di tingkat Nasional untuk Desa Cantik.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten SambasJl. Pembangunan

Sambas

Kalimantan BaratTelp (0562) 392817

Faks (0562) 392817

Mailbox : bps6101@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik